Langsung ke konten utama

Kondisi Terkini Gaza

"Gencatan senjata akan terlaksana jika Israel menghentikan serangan dan pengepungan pengepungan selama ini, tapi jika ada serangan serangan ke jalur gaza, KAMI AKAN MENJAWABNYA", kata Abu Obeideh, seorang pembicara Brigade Hammas dengan pakaian lengkap Jihad dihadapan Confrensi Pers Sabtu Kemarin.

HAMMAS memperingatkan akan mengadakan penyerangan lebih besar lagi terhadap Israel jika kondisi ketegangan Gaza tidak ujung menyurut di Jalur perbatasan Israel-Gaja.

Beliau berbicara di depan konfrensi pers dengan 3 bodyguard bertopeng dan senjata lengkap, beliau mengatakan "KITA SIAP MEMUKUL MUNDUR jika ada serangan serangan rahasia kedepan terjadi lagi".

"KITA SIAP SECARA TOTALITAS UNTUK MENJAWAB SERANGAN SERANGAN ISRAEL! SENJATA KITA MEMANG SEDIKIT TIDAK SEIMBANG, TAPI KITA PUNYA SESUATU YANG BISA MENGALAHKANNYA" Katanya tanpa menjelaskan lebih details.

Pasukan Israel mengatakan, minggu ini tanks tanks nya yang sedang berpatroli disekitar perbatasan Gaza mendapat serangan dari Roket Anti-Tank Kornet buatan Rusia, itu adalah senjata baru yang ditemukan disana.

Tapi, Ahmed Al-Jabari, yang merupakan kepala Brigade Hammas Al-Qassam, mengatakan kita memiliki lebih banyak pesan pesan militant untuk israel, Hammas tidak akan pernah istirahat sebelum Israel terusir dari tanah palestina dan sampai Israel menghadapi dua pilihan; "MATI ATAU MENINGGALKAN PALESTINA!"

"PERTAHANAN KITA AKN TERUS BERLANJUT SELAMA ZIONIST ZIONIS ITU TERSISA!", kata sebuah surat yang ditandatangani oleh Ahmed Al-Jabari dan dipublikasikan di Majalah Hammas.

Komentar itu dilontarkan sehari setelah, seorang pemimpin senior politisi pergerakan palestina, Mahmud Zahar, juga mengatakan bahwa Hammas telah berkomitment kepada gencatan senjata sejak January 2009 akhir dari 22hari serangan israel yang diarahkan kejalur gaja untuk menghentikan roket roket militasi palestina. ..

Silahkan baca selengkapnya, ..
http://www.facebook.com/notes/nuruddin-al-indunisy/_____informas-terakhir-dari-gazza_____/296728074954?fbb=r858ae418

Informasi diatas saya terjemahkan dari Koran Lokal Kota Riyadh, ARAB NEWS, edisi Sabtu, Desember 26, 2010.

Allahuakbar!!
Semoga Islam yang di ridhoi ini segera dimenangkan..
Semoga mengingatkan kita terhadap penderitaan saudara saudara muslim kita di Penjara Luas Gazza,.

"Barangsiapa mati, sedang ia tidak pernah berjihad dan tidak mempunyai keinginan untuk jihad, ia mati dalam satu cabang kemunafikan." (Muttafaqun Alaihi | Riwayat Abu Hurairah)

"Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan hartamu, jiwamu dan lidahmu." (HR Ahmad dan Nasa'i. Dari Anas Ra, Hadits shahih menurut Hakim)

Wassalamu'alaikum, warohmatullahi wbarokatuh.

Akhukumfillah,
Nuruddin Al-Indunissy
RIYADH, 27 DECEMBER 2010       

Komentar

Pos populer dari blog ini

PENDIDIKAN PROFETIK

Profetik berasal dari bahasa inggris prophetical yang mempunyai makna kenabian atau sifat yang ada dalam diri seorang nabi (Kuntowijoyo). Yaitu sifat nabi yang mempunyai ciri sebagai manusia yang ideal secara spiritual-individual, tetapi juga menjadi pelopor perubahan, membimbing masyarakat ke arah perbaikan dan melakukan perjuangan tanpa henti melawan penindasan.
Secara definitif, pendidikan profetik dapat dipahami sebagai seperangkat teori yang tidak hanya mendeskripsikan dan mentransformasikan gejala sosial, dan tidak pula hanya mengubah suatu hal demi perubahan, namun lebih dari itu, diharapkan dapat mengarahkan perubahan atas dasar cita-cita etik dan profetik.
Secara normatif-konseptual, paradigma profetik versi Kuntowijoyo (alm) didasarkan pada Surat Ali-Imran ayat 110 yang artinya: “Engkau adalah ummat terbaik yang diturunkan/dilahirkan di tengah-tengah manusia untuk menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah kemunkaran dan beriman kepada Allah”.
Terdapat tiga pilar utama dalam i…

KETENTUAN LOMBA-LOMBA PENSIL (PENTAS SENI ISLAMI) KMIP FEST 2014 JUM’AT , 21 NOVEMBER 2014

A.KETENTUAN UMUM
    1.Mahasiswa/i Muslim aktif angkatan 2012 – 2014
    2.Mahasiswa UNY
    3.Menyerahkan fotocopy KTM 2 lembar*
* tempat dan waktu menyusul
    4.Peserta boleh mengikuti lomba maksimal 2 lomba
    5.Peserta mengisi formulir file kirim ke email kmipfipuny@gmail.com 
        Dengan format: Formulir KMIP Fest_Nama Peserta.
    6.Pendaftaran paling lambat tanggal 20 November 2014 pukul 16.00 WIB. 

B.KETENTUAN LAINNYA
   1.Nomor undian tampil peserta akan ditentukan oleh panitia
   2.Peserta wajib melakukan registrasi ulang dan mengikuti acara pembukaan di FIP tanggal 21 November 2014 pukul 13.15 WIB
   3.Pemenang lomba akan diumumkan pada acara puncak KMIP Fest tanggal 28 November 2014 di Fakultas Ilmu Pendidikan UNY.
   4.Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
   5.Peserta akan dihubungi jika terjadi perubahan waktu dan teknis sewaktu-waktu

C.KETENTUAN KHUSUS
1.Nasyid
   a.Satu delegasi terdiri dari 3 – 5 orang 
   b.Peserta adalah laki-laki (ikhwan)
   c.Setiap peserta/personel tidak …

Kota Suci Penerang Peradaban