Kajian Tematik "Kupas Tuntas tentang Shalat Part 3”

Yogyakarta, 22 April 2014—Kajian tematik pada hari Selasa sore mengenai fiqh ibadah yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB mengangkat tema “ Kupas Tuntas tentang Shalat Part 3” dengan pembicara Ustadz Hasmi, L.c di Musholla Al-Qolam, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta.
Kajian yang diperuntukkan bagi pengurus KMIP tahun 2014 dan masyarakat FIP serta UNY yang beragama Islam cukup mendapatkan antusias yang baik dari peserta kajian karena materi yang disampaikan berhubungan dengan fiqh ibadah.

Sementara itu, inti dari kajian yang disampaikan oleh Ustadz Hasmi, L.c adalah pentingnya wudhu ditinjau dari hukumnya baik wajib, sunnah, hal-hal yang diperlukan dalam wudhu, membahas shalat, dan lain-lain.

Dipenghujung kajian diadakan sesi tanya-jawab yang semakin menambah seru suasana kajian sore hari itu. Harapannya kajian tematik pada hari Selasa dan Kamis dapat diapresiasi oleh warga FIP yang beragama Islam terutama pengurus KMIP agar senantiasa diupdate pengetahuan dan meningkatkan kompetensi pengurus KMIP sebagai agen dari Lembaga Dakwah Kampus KMIP untuk menebar kebaikan.

Ayoo... ikuti kajian tematik setiap hari Selasa dan Kamis pukul 16.00 WIB di Musholla Al-Qolam. Insyaallah bermanfaat dan menambah pahala, makanya ajak teman yang lainnya juga ya... ^ ^ (Rn)

"Karena Islam Terlalu Indah untuk Tidak Diperjuangkan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMIP: Wadah Berorganisasi dan Menjalin Persaudaraan

Ulang Tahun, Tradisi Jahiliyah

Indahnya Ukhuwah Islamiyah